Karir



Kami adalah lembaga pemerintah non struktural yang mengemban amanah dalam mengelola Zakat di Indonesia yang disahkan dalam UU no 23 tahun 2011, saat ini membutuhkan tenaga :

 

  1. STAF KESEKRETARIATAN DAN PROTOKOLER

Tugas dan Tanggung Jawab:
• Mengelola dan melakukan pendampingan agenda Pimpinan
• Mengelola administrasi persuratan dan dokumen lembaga
• Mendukung segala kebutuhan pimpinan

Kualifikasi:
• Pendidikan minimal S1
• Maksimal usia 25 tahun
• Memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang bidang kesekretariatan dan protokoler, seperti pengaturan tata tempat, tata penghormatan, tata ucapara, pengelolaan tempat masuk VIP/VVIP, pengelolaan rapat-rapat
• Memiliki kemampuan public speaking yang baik, menguasai bahasa arab/inggris
• Memahami peraturan perundang-undangan tentang keprotokoleran
• Mampu merencanakan, menyusun konsep acara dan tugas-tugas yang berhubungan dengan kewenangannya
• Tekun, teliti, proaktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan

Proses  rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Kirim lamaran Anda melalui email : yandika.nugraha@baznas.go.id

Dengan subject : NAMA_POSISI ex : BUDI_SKP

KUAT KARENA ZAKAT

#KebangkitanZakat

 

          2. KABAG IT (Pengembangan Aplikasi)

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab terhadap kebijakan dasar dan perencaan strategis bagian
  • Pengembangan Aplikasi
  • Bertanggung jawab terhadap anggaran dan rencana kerja tahunan bagian Pengembangan Aplikasi serta monitoring hal tersebut
  • Menjamin koordinasi dan pengendalian dalampelaksaan seluruh perintah kerja (work instruction) untuk bagian perangkat bagian Pengembangan Aplikasi
  • Bertanggung jawab terhadap aplikasi yang dibangun
  • Melakukan riset dan mencoba berbagai macam aplikasi tentang zakat

Kualifikasi

  • Pendidikan Min S1
  • Memiliki pengalaman pada bidang yang sama min 3 tahun
  • Memilki keterampilan statisktik menjadi nilai tambah
  • Memahami konsep UMLV 2
  • Memiliki kemampuan Leadership dan problem solving yang baik
  • Full time
  • Bersedia ditempatkan di kantor Baznas Pusat

     

    3. Staff IT (Pengembangan Aplikasi)

Tugas dan Tanggung jawab

  • Melakukan perbaikan terhadap bug yang ditemukan pada aplikasi
  • Melakukan penambahan fitur terhadap aplikasi
  • Mengembangkan aplikasi sesuai dengan kebutuhan
  • Melakukan testing dengan pengguna / user
  • Membuat spesifikasi API yang dapat digunakan oleh aplikasi lain baik internal maupun eksternal

Kualifikasi

  • Pendidikan Min S1
  • Memiliki pengalaman pada bidang yang sama min 1 tahun
  • Memahami konsep Unified Modeling Language versi 2 (UMLv2)
  • Memiliki keahlian dalam salah satu bahasa pemrograman PHP (berbasis web), Java (berbasis Android), Objective-C (berbasis iOS), atau Swift (berbasis iOS)
  • Memahami dasar-dasar teknologi frontend : HTML, CSS dan Javascript
  • Full time
  • Bersedia ditempatkan di kantor Baznas Pusat

 

Proses  rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Kirim lamaran Anda melalui email : yandika.nugraha@baznas.go.id

Dengan subject :

KBPA_BAZNAS (Kepala Bagian Pengembangan Aplikasi)

SPA_BAZNAS (Staf Pengembangan Aplikasi)

       

    4. Legal Officer – Corporate (KODE: LO_Corporate)

Deskripsi pekerjaan  :

  • Membuat dan mereview perjanjian, surat kuasa, surat keputusan, MoU, dan dokumen legal lainnya
  • Melakukan pengarsipan dokumen legal
  • Membantu melakukan pengurusan perijinan

Kualifikasi  :

  • Memiliki jiwa sosial dan pengabdian yang tinggi
  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun. (fresh graduate silahkan mendaftar)
  • Memiliki pengetahuan penyusunan perjanjian dan dokumen hukum lainnya
  • Memiliki pengetahuan analisa terhadap dokumen-dokumen legal, seperti: perjanjian, perijinan, dan dokumen legal lainnya
  • Mampu mengeporasikan komputer
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan menjadi nilai lebih
  • Tekun, teliti, dan dapat bekerja dibawah tekanan

 

      5. Legal Officer – Legislative Drafter (KODE: LO_Drafter)

Deskripsi pekerjaan :

  • Menyusun peraturan-peraturan BAZNAS
  • Melakukan kajian terhadap peraturan perundang-undangan nasional

Kualifikasi  :

  • Memiliki jiwa sosial dan pengabdian yang tinggi
  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun. (fresh graduate silahkan mendaftar)
  • Memiliki pengetahuan tentang perancangan peraturan perundang-undangan
  • Memiliki pengetahuan analisa terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan
  • Mampu mengeporasikan komputer
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan menjadi nilai lebih
  • Tekun, teliti, dan dapat bekerja dibawah tekanan

Proses  rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Kirim lamaran Anda melalui email : yandika.nugraha@baznas.go.id

Dengan subject : LO_Corporate_BAZNAS untuk posisi Legal Officer Corporate

LO_Drafter_BAZNAS untuk posisi Legislative Drafter

 

     6. Staff Data Base Layanan Muzaki

Tugas dan Tanggung jawab

  • Membangun phisik database
  • Melakukan desaign database phisik dan implementasi
  • Jaminan keamanan dan kendali integritas
  • Pemeliharaan sistem
  • Memastikan hasil yang memuaskan dari pengoperasian aplikasi untuk para pemakai

Kualifikasi

  • Pendidikan Minimal S1 (Teknik Informatika / Sistem Informasi / Komputer Akuntansi)
  • Memiliki pengalaman pada bidang yang sama min 1 tahun
  • Kemampuan design dan pola struktur database
  • Full time position
  • Bersedia ditempatkan di kantor Baznas Pusat

 

Proses  rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Kirim lamaran Anda melalui email : yandika.nugraha@baznas.go.id

Dengan subject : SDBM_BAZNAS

 

     7. Staf Arsiparis

Tugas dan Tangung jawab

  • Mengembangkan sistem kearsipan yang tepat sesuai dengan corak,warna, bentuk dan sistem administrasi yang dikembangkan BAZNAS;
  • Mengolah informasi secara profesional untuk menetapkan klasifikasi informasi yang dimiliki BAZNAS;
  • Merancang suatu sistem layanan/penggunaan arsip untuk berbagai kepentingan secara aman, tepat sasaran, tepat guna dan tepat waktu
  • Melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan pada struktur organiasi BAZNAS;
  • Merancang publikasi arsip untuk mendukung kegiatan keilmuan, praktisi dan masyarakat umum;
  • Melaksanakan kegiatan kerarsipan;

 

Kualifikasi

  • Pendidikan min S1 Arsip (diutamakan berpengalaman)
  • Memiliki kemampuan teknis dan keilmuan yang menjamin efisiensi dan efektifitas perawatan, pengamanan dan pelayanan informasi pada instansi;
  • Memahami suatu sistem administrasi secara baik dan memiliki kemampuan untuk mengembangkan suatu sistem kearsipan dan mengolah informasi arsip untuk berbagai kepentingan dalam rangka pelayanan administrasi, praktisi, keilmuan sesuai ketentuan perundang-undangan atau etika harus memperoleh perlindungan;
  • Memahami dengan baik prinsip-prinsip kearsipan praktis dan mampu menjabarkan konsep-konsep dan teori-teori kearsipan dan menterjemahakannya dalam praktek kegiatan kearsipan;
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pengkajian terhadap teori/konsep kearsipan, melaksanakan pelaksanaan penelitian dan merumuskan alternatif baru di bidang kearsipan.

 

Proses  rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Kirim lamaran Anda melalui email : yandika.nugraha@baznas.go.id

Dengan subject : SARP_BAZNAS

 

 

Comments are closed.